Anas Urbaningrum penuhi panggilan KPK

mantan ketua partai demokrat anas urbaningrum, senin, mengikuti panggilan komisi pemberantasan korupsi dijadikan saksi dalam angka korupsi proyek pusat studi, pelatihan juga sekolah olahraga nasional (p3son) di bukit hambalang jawa barat.

saya terjamin kesehatannya, aku dapat mengikuti panggilan agar menjadi saksi atas pak andi (mallarangeng), pak deddy (kusdinar) juga pak (teuku) bagus, aku tak hapal mengapa aku dijadikan saksi tapi aku untuk anas siap hadir untuk menyerahkan keterangan, kata anas yang datang ke gedung kpk jakarta di pukul 12.45 wib, senin.

anas seharusnya menjalani pemeriksaan selama senin (29/4) tapi pengacaranya firman wijaya menyampaikan anas tidak dapat datang sebab mengalami gangguan kesehatan akibat makan nasi kucing.

hari ini saya terjamin keamanannya karena di atas malam aku makan nasi kucing, jadi apabila minggu kemarin saya tidak hadir sebab tak sehat sama sekali, bukan sebab makan nasi kucing, nasi kucing justru membuat aku terjamin kesehatannya, kian anas.

Informasi Lainnya:

namun, anas menolak menjawab pertanyaan tenntang persentasi.

nanti ya manakala ada pertanyaan, berharap ada pertanyaan dan sama dengan pertanyaan sampean, papar anas ketika ditanya tentang sertifikat tanah hambalang.

anas datang ke kpk didampingin wakil sekretaris jenderal i partai demokrat saan mustafa juga pengacaranya firman wijaya.

anas terakhir memberikan kesaksian dalam kasus hambalang selama 4 juli kemarin sebelum ditentukan untuk tersangka, serta selama pemeriksaan itu anas mengaku bahwa tidak sudah berhadapan melalui pihak pt adhi karya selaku konsorsium pemenang tender hambalang.